budidaya benih nila dan ikan mas di sorong

budidaya benih nila dan ikan mas atau karper di sorong ini cukup menjanjikan.memasarkan ikan nila dan ikan mas tidak begitu sulit karena untuk memenuhi kebutuhan masyarakat daerah sorong pun masih kekurangan apalagi memenuhi rumah makan atau restoran.

banyak petani yang sudah mengembangkan benih nila di air payau terutama di pantai distrik aimas,selain memanfaatkan lingkungan sekitar yang airnya payau juga menurut sebagian orang benih nila jauh lebih baik di budidayakan di air payau dari pada ikan air tawar.harapanya para petani di sorong untuk terus mengembangkan usaha ikan air tawar ini terutama nila dan ikan mas  karena peluang investasi dapat mendongkrak perekonomian masyarakat di wilayah sorong papua.

PENYEDIA BENIH IKAN NILA DAN IKAN MAS DI SORONG

Airport Sorong adalah salah satu dari sekian banyak tujuan pengiriman benih ikan  dari kami,Saat ini kami belum bisa mengirim benih nila maupun bibit ikan mas (karper)ke alamat rumah atau daerah pelosok di sekitar wilayah sorong,pengiriman port to port artinya pembeli harus mengambil benih ikan di bandara sorong.benih ikan yang kami kirim sudah ter uji dari dinas karantina serta di lengkapi dengan dokumen dari dinas karantina.

benih ikan yang kami sediakan selain benih nila dan ikan mas untuk di kirim ke airport sorong yaitu bibit lele gurami,patin,arwana,koi,sidat,bawal dan segala macam benih ikan air tawar.

CARA PEMESANAN

  • Pemesanan bibit ikan nila atau ikan mas bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan memproses  bibit ikan ke alamat Anda

 

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>