Jual benih ikan koi karang anyar harga murah sanke kohaku tancho platinum

jual benih ikan koi murah melayani karanganyar telp.wa 081328030055

assalamua’laikumwarohmatullahiwabarokatuh…

Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

alamat di pelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul yogyakarta

melayani poengiriman benih dan ikan koi ke karanganyar via travel

TENTANG IKAN KOI

Ikan koi merupakan ikan hasil persilangan dari berbagai warna ikan mas. Seiring dengan perkembangan budidaya ikan koi, yang terus menerus dicoba dengan mengawinkan jenis yang satu dan yang lain, maka lahirlah berbagai macam ikan koi baru yang memiliki pola pola unik dan menarik. Pola dan warna unik ini membuat banyak orang ingin memeliharanya di rumah sebagai ikan hias. Biasanya ikan koi lebih sering di pelihara di dalam sebuah kolam taman, pasalnya koi membutuhkan tempat berenang yang luas dan cukup dalam sehingga leluasa.

Kehadiran ikan koi akan membuat kolam/taman terlihat lebih cantik dan memberi kesan yang menyenangkan, saat dijadikan elemen eksterior rumah. Tentu saja hal tersebut didukung dengan desain kolam dan perawatan yang tepat. Memelihara Koi merupakan hobi yang sangat menyenangkan, karena keindahan ikan koi mampu menyejukkan pandangan dan menenteramkan pikiran. Koi berukuran jumbo yang berenang-renang di sekitar rumah menjadi hiburan tersendiri melepas kepenatan sehari bekerja.

Memelihara ikan koi sesungguhnya tidak memerlukan biaya yang besar, harga ikan koi pun bervariasi mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah, tergantung keindahan dari warna ikan tersebut. Hanya saja untuk memelihara ikan koi tersebut diperlukan kolam yang cukup, untuk bisa ikan koi tersebut bergerak dan berkembang dengan leluasa. Keindahan ikan koi ini pun, yang menyebabkan banyak kolektor ikan koi yang tidak segan-segan mengeluarkan anggaran hingga jutaan rupiah untuk membuat kolam yang indah dan enak untuk dilihat serta mempunyai sirkulasi air dan udara yang baik.

Kualitas air kolam koi merupakan penentu keberhasilan dalam memelihara Koi, ahli koi mengatakan bahwa memelihara koi adalah menjaga kualitas air kolam yang baik. Kolam koi harus terbebas dari zat-zat kimia, biasanya kolam Koi baru yang terbuat dari semen masih menyisakan bau yang berbahaya. Hilangkan terlebih dahulu dengan merendam dengan air sampai beberapa hari, dan jangan buru-buru memasukkan koi ke dalam kolam. Setelah direndam buang air dan isi dengan air bersih.

Untuk memberikan perlindungan mutu kolam, sobat bisa membuat sebuah filter yang terdiri dari 4 lapis. Lapisan pertama tersusun dari kerikil, ijuk, pasir. Bahan bahan ini berfungsi untuk menyaring kotoran. filter kedua berisi karbon zeolit untuk menghilangkan racun dan bau yang tidak enak. Filter ketiga dalam bentuk pestisida untuk mematikan bakteri pengurai. Dan filter yang keempat adalah tanaman untuk mengikat kotoran. Selain filter, cara merawat ikan koi di aquarium juga harus memperhatikan derajat keasaman atau Ph yang ideal. Ikan koi membutuhkan Ph 6,5 – 8,5 untuk pertumbuhan yang ideal.

Memelihara koi bagi pemula sebaiknya dilakukan dari ukuran kecil kurang lebih 10-20 cm agar dapat belajar mengamati perkembangan koi dari waktu kewaktu. Pada ukuran tersebut biasanya sudah cukup mudah untuk dipelihara dan harga masih cukup murah. Selamat Memelihara Koi.

Dalam kehidupan keluarga modern kebutuhan rekreasi ditempatkan sejajar dengan kebutuhan lain-nya  seperti  sandang,  pangan dan  papan. Kolam untuk koi tidak jarang menjadi bagian dalam deko-rasi sebuah taman yang rekreatif. Artinya bahwa kolam untuk koi tidak sekedar hadir untuk tempat tinggal koi, tanpa memanjakan mata yang melihat-nya, tapi kehadiran kolam koi dalam sebuah taman harus menyatu dengan taman itu secara keseluruh-an. Dengan demikian, tembok yang membatasi air bukan menjadi pembatas dengan lingkungannya yang merupakan tanaman, melainkan justru menjadi pengikat  antara  kedua  media  yang hadir dalam taman tersebut. Berdasarkan patokan tersebut, ben-tuk kolam taman untuk koi nantinya tidak kaku dan formal, melainkan elastis dan dapat lebur dengan lingkungan kolam secara keseluruhan.

MENJUAL BENIH IKAN KOI MURAH

Selain benih ikan tawar komsumsi kami juga menyediakan benih ikan koi dengan warna yang bagus.Harga yang Fleksibel disesuaikan corak ikan koi kwalitas sedang dan bagus

harga benih ikan koi

  • benih koi ukuran 4-6,5-7  harga Rp. 1500 (koi campur) Rp 2000 ( koi piihan) dalam 1 bok isi 1000 ekor
  • benih koi ukuran 6CM-7CM harga Rp.3000,- (koi campur) danRp.4500,-(koi pilihan) dalam 1 bok dapat di isi 500 ekor ikan koi
  • ikan koi ukuran 8CM-10cm harga (koi campur)15.000,- dan RP 20.000,-(koi pilihan) dalam 1bok isi 70 ekor
  • ikan koi ukuran 15 cm harga Rp.25.000,-( ikan koi campur) danRp.40.000,- (ikan koi pilihan) dalam 1 bok dapat isi 45 ekor
  • jenis dan ukur ikan koi yang lain bisa wa
  • HARGA BELUM ONGKIR

 

CARA PEMESANAN IKAN KOI

  • Pemesanan benih ikan koi  bisa dilakukan melalui telepon, sm, WA atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman
  • Pengiriman benih dan ikan koi ke karanganyar melalui travel,kereta atau bus

 

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms

 

Semoga bermanfaat

BENIH IKAN KOI karanganyar, IKAN KOI karanganyar, IKAN KOI murah karanganyar

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*