larva nila merah ke tarakan

berbudidaya ikan nila tidak begitu sulit seperti apa yang selalu kita pikirkan. dalam berbudidaya ikan nila kita tidak harus menggunakan lahan yang luas untuk membuwat kolam yang besar cukup menggunakan kolam yang terbuat dari terpal kita sudah dapat berbudidaya ikan nila.

 

tidak hanya itu waktu yang kita perlukan pun sangat sedikit hanya memerlukan waktu ketika kita santai. penghasilan yang didapatkan pun begitu menggiurkan

Nener atau larva ikan nila adalah bibit nila yang berukuruan  0,5cm.larva nila merah ini umur sekitar 3 hari sampai 7 hari.

  • Pengiriman larva nila merah  jumlah 50.000 benih
  • Nener nila yang dikirim berukuran larva
  • Tujuan pengiriman larva nila bandara tarakan

 

Karena memang saat ini kami hanya dapat mengirim bibit ikan hanya sampai bandara,belum dapat mengirim benih ikan sampai alamat tujuan.

Pengiriman larva nila ke bandara tarakan  dari mulai pengemasan sekitar jam 08.00 wib estimasi sampai tarakan jam 14:30 wit dengan rute jogja-balipapan-tarakan.

Alhamdulillah pengiriman larva ikan nila tujuan tarakan dapat diterima dengan baik dan selamat,semoga bermanfaat dan berkah.

Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan nener nila tujuan tarakan, benih yang kami kirim atara lain benih lele gurami /gurame,nila moonosek /jantan merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.

Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.

Bagi anda yang mayarakat tarakan yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.kami siap membantu.

Semoga bermanfaat

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>