potensi benih ikan mas dan bibit nila di manado

Dari luas wilayah Sulawesi Utara sebesar 2 748 763 ha, potensi untuk lahan perairan umum sebesar ± 28 500 ha yang terdiri dari danau 10 663 ha, rawa-rawa 13 712 ha dan sisanya sungai 4 125 Ha dengan total produksi sebesar 5 700 ton per tahun (Diskan Sulut, 2000). Danau Tondano dengan luas 4 278 Ha merupakan perairan umum terbesar di Sulawesi Utara telah dimanfaatkan oleh masyarakat untuk budidaya ikan mas dan nila dalam keramba jaring apung. Karenanya masyarakat tani yang berada disekitar Danau Tondano banyak menggantungkan sumber pencaharian di perairan ini secara turun temurun.

Bertambahnya jumlah penduduk dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya makan ikan mengakibatkan permintaan terhadap ikan nila dan ikan mas terus meningkat dari tahun ke tahun. Di Propinsi Sulawesi Utara terutama manado ikan mas dan nila merupakan ikan budidaya yang banyak diproduksi karena merupakan ikan air tawar yang disukai konsumen. Akibatnya perkembangan usaha pembesaran ikan mas dan ikan nila pun berlangsung dengan cepat.

MENYEDIAKAN BENIH ikan mas benih nila DAN BIBIT IKAN TAWAR DI manado

Airport syam ratulangi manado  adalah salah satu dari sekian banyak tujuan pengiriman benih ikan  dari kami,Saat ini kami belum bisa mengirim benih ikan ke alamat rumah atau daerah pelosok di sekitar wilayah manado ,pengiriman port to port artinya pembeli harus mengambil benih ikan di bandara di airport manado.

benih ikan yang kami kirim sudah ter uji dari dinas karantina serta di lengkapi dengan dokumen dari dinas karantina.pembelian lewat online memang sangat beresiko namun untuk keyamanan pembeli kami sudah terverivikasi di. bursamuslim.com.

benih ikan yang kami sediakan untuk di kirim ke airport manadi yaitu benih ikan patin,benih nila dari berbagai jenis unggul seperti  benih nila monosek,gesit,salin,gift,nila merah atau hitam super ,larasati maupun nil nirwana,ikan mas ikan mas atau ikan karper  bibit lele,graskap,gurami,patin,arwana,koi,sidat,bawal dan segala macam benih ikan air tawar.

CARA PEMESANAN

  • Pemesanan benih ikan  bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  •  Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan memproses  bibit ikan ke alamat Anda

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>