ta’aruf

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh

Segala puji hanya bagi Allah subhanahu wa ta’ala. Kita memuji, memohon pertolongan dan meminta ampun kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejahatan diri dan keburukan amal perbuatan. Barang siapa diberi petunjuk oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala maka tidak ada yang bisa menyesatkannya, dan barang siapa disesatkan oleh Allah maka tidak akan ada yang bisa memberinya petunjuk. Kami bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Allah semata, tiada sekutu bagi-Nya. Dan kami bersaksi bahwa Muhammad itu adalah hamba dan Rasul-Nya.

Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata'ala kami "Abata fish" akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

Abata fish adalah sebuah forum yang menjadi jembatan antara petani bibit ikan tawar di jogja dan sekitarnya kepada masyarakat jogja bahkan seluruh indonesia.

sampai dengan saat ini kami berusaha lebih baik,berusaha memjaga amanah dan berusaha untuk selalau menjaga tanggungjawab untuk menjadi salah satu penyedia bibit ikan ikan airtawar berbagai macam ukuran bibit untuk kalangan lokal (DIY), Jawa maupun Luar Jawa.

berbagi itu indah

 

Abata fish selalu berusaha menanamkan motto ini kepada diri sendiri dan sekaligus ingin memperkenalkan masyarakat dunia bahwa sesuatu yang indah dapat membagikan ilmu dan juga sebagian keuntungan untuk saudara-saudara yang membutuhkan karena dengan berbagi akan membuat orang lain bahagia itu berarti kita akan dapat kebaikan dan dapat memiliki tiket menuju surga yang selalu kita rindukan.seperti dalam firmanNya:“Dan jika kamu berbuat kebaikan, maka kamu berbuat kebaikan untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka kamu sendiri yang akan menderita”. (Al-Qur’an, Surat Al-Isra: 7)

tanggungjawab adalah ibadah

 

tanggungjawab adalah bagian dari amanah,maka jika diniatkan dengan benar sesuai syariah,maka tanggungjawab adalah ibadah.sehingga semakin tanggungjawab bagi kami adalah peluang meraup pahala dan begitupun sebaliknya.seperti dalam firmanNya“(yaitu) bagi siapa saja di antaramu yang berkehendak akan maju atau mundur. Tiap-tiap diri bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuatnya”. ( Al-Qur’an, Surat Al-Muddatstsir: 37 – 38 )

menjaga amanah menggapai berkah

kejujuran itu tanpa modal dan biaya.walaupun kata orang mahal harganya.dalam berbisnis kejujuran/amanah adalah kunci kesuksesan.kejujuran bagi kami adalah nikmat Allah SWT.untuk itu kami berusaha untuk menjaga agar bibit ikan airtawar yang kami jual adalah bibit ikan yang benar-benar sehat dan sesuai ukuran karena Kuantitas dan Kualitas merupakan komitmen kami dalam memberikan Jaminan Penuh terhadap bibit-bibit ikan yang kami sediakan. selain itu bibit dari kami adalah bibit dengan harga yang kompetitif dan fleksibel.semoga info/jual-beli ini walaupun dalam media on-line tapi tetap dalam syariat islam dan bermanfaat pada hari ketika tidak berguna harta dan anak-anak kecuali yang menghadap kepadaNya dengan hati yang bersih (Q.S Assy-syuraa:88-89)amiiin..(fery sumanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>